Friday, March 20, 2009

Salahkah Aq????

Hari Kamis yang lalu tepatnya tanggal 12 Maret 2009 aq diundang drg Desy untuk ikutan di presentasi dokter2 prostho FKG UI. Presentasi itu membahas tentang implamt karena kebetulan lagi ada profesor implant dari belanda.
Selasa tanggal 17MAret 2009 aq ketemu dr Enrina dan ngomong tentang presentasi hari Kamis yang lalu. Aq ngomong tentang pendapat dari profesor itu kalo menurut beliau seumpama aq tar mo pasang implant kemungkinan tulang yang ada itu masih kurang. Jadi harus ada tambahan tulang lagi. Dan seketika itu dr Enrina bilang kok mereka gak ngundang saya? Aq pun langsung kaget, coz menurut drg Desy bilangnya dari bagian Bedah plastik tidak bisa datang. Itu kan artinya udah di undang.
Nah dari kejadian itu ternyata masalahnya jadi rumit. Dr Enrina langsung menelfon drg Lia dan menanyakan ketidak diundangnya dia. Karena dalam hal ini aq adalah pasien dia. Padahal drg Lia ga tau masalah presentasi, karena drg Lia sekarang udah ga tugas di FKG UI.
Hari rabu tanggal 18 Maret 2009 aq kontrol di Prostho FKG UI, dari situ drg Desy menanyakan apa aq bilang ke dr Enrina mengenai hasil presentasi kemarin. Aq bilang iya. Nah dari situ drg Desy bilang harusnya jangan bilang dulu.. Drg Desy juga sempat menjelaskan kalo dia dah undang pihak bedah plastik, kebetulan waktu itu dia ngomongnya lewat dr Ali. Dikirain dr Desy undangannya dah disampaikan ke yang lain. ternyata lum sampai ke dr Enrina.
NAh lo... sapa yang salah gitu loh...
Apakah aq? Tapi yang jelas aq jadi gak enak ma mereka semua.Aq merasa bersalah banget deh.. Gara2 aq nanya masalahq jadinya timbul ketegangan diantara mereka. Tapi kan aq cuma menyampaikan uneg2q.. Aq cuma mo tau solusi tentang penangananq tar.
Dan untuk saat ini Aq cuma berharap semoga kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka bisa cepet clear..
Amien..

No comments: