Friday, March 6, 2009

Hari yang panjang

Jumat ini trasa lama banget. Pingin deh cepet berlalu trus libur dech.hehehe..
Sebenernya liburan kali ini pingin pulang kampung "Holy city", tapi sayang..ga kebagian tiket bus nusantara. Jadi terpaksa ga pulang dech.. Padahal q nelpon ke nusantaranya hari rabu kemarin loch.. Sebenernya masih banyak kendaraan slain nusantara, tapi q merasa enjoy n sreg aja if naek tuh bus.
Q merasa gak kebagian nusantara itu pertanda q ga usah pulkamp. Lagian q slasa besok q ada jadwal untuk rontgen di RSCM. Jadi takutnya kayak yang sudah2, macet dijalan dan sampai jakartanya siang. Kan tar jadinya berabe, lagipula q dah janjian ma dr Lintang. Beliau mo dampingi aq pas aq di rontgen.
Duh...Jumat..kenapa kamu lama amat...Buruan ganti hari dunk...
Tadinya hari ini q harusnya ke gigi, coz tadi pagi drg Desy sms. KArena beliau kasie infonya mendadak,so q ga bisa ke sana. Q masih ada kerjaan di kantor cie..Coba drg Desy smsnya kemarin2, pasti tuh kerjaan dah q selesaiin sebelum jumat. Tapi untung drg Desy orangnya baek, beliau langsung bikin jadwal buat ketemu aq hari Rabu depan jam 10.00 wib.
Jumat...pingin cepet2 berlalu n libur nie.. Eit..tapi besok kan q juga ada acara, enaknya datang ke acara di Tzu chi gak ya.. LIat2 besok ah..klo aq kecapekan aq ga mo maksain body q takutnya infeksi lagi.Coz q dpt pesen dari dr Enrina untuk bener2 jaga kondisi tubuhq.

No comments: