Monday, March 30, 2009

Hari2 sebelum Operasi

Senin kemarin tepatnya tanggal 30 Maret 2009 para dokter bedah plastik mengadakan pertemuan guna membahas kasusq dengan dokter2 yang menangani aq. Kemarin yang datang ke bedah plastik antara lain dr David dari bedah saraf, drg Lia, drg MAx, dan satu lagi yang ga aq kenal dari bagian prostho.
Setelah pertemuan itu aq pun ketemu ma dr Enrina di swadana bedah plastik. Menurut keterangan dr Enrina dari bagian mata ga bisa hadir. Pantes aja dari tadi aq ga ngeliat dr Ira maupun dr dhani. Setelah ngobrol aq pun dikasih jadwal operasi tanggal 7 April 2009. Aq pun disuruh ketemu dokter yang lagi di poli bedah untuk minta diatur jadwalnya dan juga kalo mo tau harga alat nanya ke mbak dina.
Di poli bedah aq ketemu ma dr Riza, beliau langsung kasih toleransi operasi yaitu check darah, rontgen thorax ma konsul ke IPD (ilmu Penyakit DAlam).
Kemarin aq baru sempat ke laboratorium ma radiologi. Karena hasil check darah ma foto jadinya 1 harian.
Setelah rontgen aq balik lagi ke swadana Bedah plastik untuk ketemu ma mbak DIna, aq langsung dikasih selembar kertas yang isinya harga alat yang akan aq pake. Ya ampun...harga alatnya mahal banget..21 jutaan. Aq pun jalan menuju IRNA A dengan lemes, karena nngebayangin wajah pak acun kalo tau harga itu alat.
Ternyata benar..pak Acun kaget banget, dia langsung bilang mau diomongin ke ibu Lulu dulu. Ga cuma pak acun aja yang kaget, ibu jagung juga kaget setengah mati n dia bilang," mahal amat...yang sabar ya lis..".
PAk Acun lalu tanya " Elisa punya simpanan berapa buat kontribusi yayasan?"
"Lisa punya 5 jutaan pak.."jawabq.
Pak acun langsung telpon ke dr Enrina dan menanyakan tentang kebenaran tuh alat. DAn dr Enrina bilang harganya emang segitu. Trus dr ENrina juga bilang kalo aq mo di operasi tanggal 7 April 2009.
SAmpai di rumah aq sempat bingung atas ketidak hadiran dari mata dan THT. Aq kan pingin tau kepastian alat yang mau dipake..
Keesokan harinya aq sms dr LIntang dan ternyata dr Lintang bilang klo dr Ira merasa gak diundang dalam pertemuan kemarin. Jadi beliau kemarin ga datang. NAh lo.. gimana sie? kan aq jadi bingung...
Dr LIntangpun langsung minta no telpon dr Enrina untuk konfirmasi mengenai aq.Dan aq langsung smsin no dr Enrina.
Duh...kok masalahnya jadi ribet dech.. yang jelas aq berharap aq jadi operasi tanggal 7 April 2009. KArena aq dah kasih tau ortu q. Smoga semua masalah q menjelang operasi ini bisa selesai dengan sebagaimana mestinya. Smoga keputusan dari yayasan gak lama. Dan tar jadi operasi ma dokter bedah plastik, dokter bedah saraf, dokter mata dan dokter tht. Amien...

No comments: