Thursday, March 5, 2009

Capex....

Hari ini merupakan hari yang sangat melelahkan. Pagi2 pukul 08.00 q dah keluar dari rumah dan menuju ke RSCM. Kali ini aq naik kopaja 69 jurusan blok M-ciledug. SAmpai di blok M nunggu bus P67 lamanya minta ampun, yah sekitar 1 jam. Setelah nongol tuh bus, berbondong2lah orang yang dari tadi mo naik P67. Ternyata banyak juga dan terpaksalah q berebut untuk naik ke dalam bus supaya q dapat tempat duduk. Pukul 09.30 aq sampai di RSCM. Q langsung ke poli mata di lt.4 untuk ketemu dengan dr Lintang. Q langsung masuk ke dalam ruangan dan menuju ke kamar 17 yaitu plastik rekonstruksi mata. Untung dr LIntang ada, so langsung q utarakan maksud dan tujuanq. Bahwa aq dapat jadwal rontgen mata (Dacriosistographi) pada tanggal 10 Maret 2009 pukul 08.30. KAta petugasnya pada waktu7 foto harus ditungguin ma dokternya. DAn kebetulan yang konsulin aq untuk foto adalah dr LIntang. Akhirnya qt pun tukeran no hp untuk mempermudah ketemuan hari Selasa besok.
Setelah selesai q langsung cabut dan menuju ke kantor q di komplek Lemigas Cipulir. Perjalanan RSCM-Cipulir kali ini cuma 45 menit, karena lalu lintas ga macet. Q minta tolong Phi2 untuk dijemput di depan Bank Mandiri, karena klo q jalan kaki psatinya capeknya minta ampun. Sampai di kantor q langsung menuju ruanganq dan makan siang. Abis itu q langsung inventaris glassware. DAh lama q ga inventaris ulang glassware, so sekalian ngrapiin tata letak susunan alatnya. Tapi ditengah2 q lagi ngitungin alat q mengalami musibah kecil yaitu "susuben kayu". Susuben itu bahasa jawa, n indonesianya tersisip kayu. Ada kayu kecil yang masuk ke kulitq, asli sakitnya minta ampun. Akhirnya q coba keluarin tuh kayu, tapi susah banget. Untung ada Phi2, qpun minta tolong ke dia. Aneh banget, padahal aq yang notabennya sering banget di operasi tapi ternyata aq takut juga waktu tangan q mo dipencet2 pake pemotong kuku. Akhirnya tanganq bebas juga dari kayu.
Setelah itu q melanjutkan inventaris lagi sampe sore. Duh..badanq pegel semua karena biz bongkar2 alat.Smoga aja capek2 q kali ini ga berdampak negatif kaya yang sudah2. Q takut infeksi lagi, bener2 ga nyaman banget buat dipake aktifitas tau..
Amien...

No comments: