Tuesday, March 23, 2010

ASPARAGUS BAIK UNTUK CANCER

Beberapa hari yang lalu aku mendapat kiriman milis dari yayasan buddha tzu chi yang di kirim oleh Sj SIan.Dan kayanya Sj Sian juga dapat info ini dari temennya juga yaitu dari Telly Teo [mailto:tly_ wissen@yahoo. com] .
Gan En...

Yang mana isinya sangat bagus banget yaitu tentang manfaat dari asparagus. Berhubung isinya dalam bahasa inggris aku mencoba menterjemahkannya artikel sebisa aku. Jadi mohon maaf kalo ada kata-kata yang agak janggal artinya. (^.^)



Tiga jenis asparagus pada gambar yaitu asparagus putih di belakang, asparagus hijau di tengah. Dan di bagian depan Ornithogalum pyrenaicum, yang biasa disebut asparagus liar.

Beberapa tahun yang lalu, saya mencari asparagus untuk seorang teman yang menderita kanker. Dia memberiku salinan fotokopi artikel berjudul, “Asparagus for cancer “ dicetak dalam Cancer news journal, Desember 1979.

Saya akan share di sini, hanya share tentang saya: "Saya seorang ahli biokimia, dan memiliki spesialisasi dalam hubungan diet kesehatan selama lebih dari 50 tahun.”
Beberapa tahun yang lalu, saya belajar dari penemuan Richard R. Vensal, DDS bahwa asparagus bisa menyembuhkan kanker. Sejak itu, saya telah bekerja dengan dia di proyek-nya . Kami telah mengumpulkan sejumlah kasus menguntungkan sejarah.

Berikut adalah beberapa contoh:
Kasus No 1,
Seorang pria miskin yang dengan hampir putus asa dengan kasus penyakit Hodgkin (kanker kelenjar getah bening). Setelah 1 tahun ia mulai terapi asparagus, para dokter tidak dapat mendeteksi tanda-tanda kanker, dan ia kembali pada jadwal kesibukannya
Kasus No 2,
Pengusaha sukses 68 tahun yang menderita kanker kandung kemih selama 16 tahun. Setelah bertahun-tahun perawatan medis, termasuk radiasi tanpa ada perkembangan, iapun melanjutkan ke asparagus. Dalam waktu 3 bulan, pemeriksaan menunjukkan bahwa tumor kandung kemih telah menghilang dan bahwa ginjal yang normal.
Kasus No 3,
Seorang pria dengan kanker paru-paru. Pada tanggal 5 Maret 1971, ia menjalani operasi , dokter menemukan kanker paru-paru telah menyebar luas . Dokter bedah menjahit dia dan menyatakan putus asa. Pada tanggal 5 April dia mendengar tentang terapi asparagus dan langsung mengambilnya. Pada bulan Agustus, foto sinar-x menunjukkan bahwa semua tanda-tanda kanker telah menghilang. Dia kembali di bisnis biasa rutin.
Kasus No 4,
Seorang wanita yang merasa terganggu selama beberapa tahun dengan kanker kulit. Dalam waktu 3 bulan setelah memulai pada asparagus, spesialis kulitnya mengatakan bahwa kulitnya tampak baik dan tidak ada lesi kulit. Wanita ini melaporkan bahwa terapi asparagus juga mengobati penyakit ginjalnya, yang dimulai pada tahun 1949. Dia telah lebih dari 10 operasi batu ginjal, dan sampai menerima pembayaran tidakmampu dari pemerintah untuk operasi sakit ginjalnya. Dia yakin bahwa asparagus menyembuhkan gangguan ginjal yang salama ini dideritanya.

Aku tidak terkejut pada hasil ini, pada “The Elements of Materia Medica”, yang diedit pada 1854 oleh seorang Profesor di University of Pennsylvania, menyatakan bahwa asparagus populer digunakan sebagai obat untuk batu ginjal. Dia bahkan bereksperimen pada 1739, kekuatan asparagus dalam melarutkan batu.

Kita hampir memiliki sejarah kasus lain tetapi lembaga medis telah menggganggu beberapa data yang kita peroleh. Oleh karena itu saya menarik pembaca untuk menyebarkan kabar baik ini dan membantu kami untuk mengumpulkan sejumlah besar kasus sejarah yang akan membanjiri skeptis medis tentang kehebatan asparagus sebagai obat alami. Untuk perawatan, asparagus harus dimasak sebelum menggunakan, dan karena itu asparagus kalengan sama baiknya dengan segar.
Saya telah berhubungan dengan dua canners terkemuka dari asparagus, Giant Giant dan Stokely, dan aku puas bahwa merek ini tidak mengandung pestisida atau pengawet.
PROSEDUR:
1) Blender asparagus masak , cairkan untuk membuat pure, dan simpan dalam lemari es.
2) Berikan pasien penuh 4 sendok makan dua kali sehari, pagi dan sore.
Pasien biasanya menunjukkan beberapa perbaikan dari 2-4 minggu. Asparagus ini dapat diencerkan dengan air dan digunakan sebagai minuman dingin atau panas. Dosis yang disarankan ini didasarkan pada pengalaman saat ini, tetapi tentu jumlah yang lebih besar dapat tidak membahayakan dan mungkin diperlukan dalam beberapa kasus.

Sebagai seorang ahli biokimia Saya yakin dari pepatah lama yang mengatakan bahwa `apa penyembuhan dapat mencegah '. Berdasarkan teori ini, saya dan istri saya telah menggunakan pure asparagus sebagai minuman dengan makanan kami. Kami mengambil 2 sendok makan dilarutkan dalam air yang sesuai dengan selera kita dengan sarapan dan makan malam. Aku memilih panas dan istri saya lebih suka dingin.

Selama bertahun-tahun kami telah membuat latihan untuk survei darah diambil sebagai bagian dari pemeriksaan rutin kami.

Survei darah terakhir, yang diambil oleh seorang dokter spesialis nutrisi kesehatan, menunjukkan peningkatan yang substansial di semua kategori .Ini disebabkan karena minum asparagus.

Sebagai ahli biokimia, saya telah membuat studi yang luas terhadap semua aspek kanker, dan semua menunjukkan penyembuhan. Sebagai hasilnya, saya yakin bahwa asparagus yang lebih cocok dengan teori-teori terbaru tentang kanker. Asparagus merupakan supplay protein baik yang disebut histon, yang diyakini aktif dalam mengendalikan pertumbuhan sel. Untuk alasan itu, saya percaya asparagus dapat dikatakan mengandung zat yang saya sebut normalizer pertumbuhan sel, yang digunakan untuk tindakan kanker dan inacting sebagai tonik tubuh secara umum. Dalam setiap peristiwa, terlepas dari teori, asparagus zat yang tidak berbahaya.

Diriwayatkan oleh US National Cancer Institute, bahwa asparagus teruji sebagai makanan yang mengandung glutathione tertinggi, yang dianggap sebagai salah satu anticarcinogens dan antioksidan yang paling manjur.

Tolong sebarkan berita tentang asparagus ini. Moga-moga hasil terjemahan saya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan sehingga semakin berkurang penderita kanker di bumi kita ini.