Thursday, November 27, 2008

Me.....

Namaku elisa widiasih, panggilanq banyak banget. Keluarga n temen dekatku suka menggil aku Icha. Temen sekolahku n temen kantorku suka manggil aku Eli, Lisa, Elisa, Widi n Asih.
Aku terlahir dari keluarga biasa2 saja. Aku anak ke-3 dari 6 bersaudara.
26 April 1983 aku terlahir didunia ini, tepatnya di suatu kota tkecil nan indah yaitu kota Kudus. Sungguh suatu anugrah q diberi kesempatan untuk menghirup udara di dunia ini, terutama untuk beribadah kepada-Nya.
TAhun 1986 - 1989 aku mulai sekolah di TK Pertiwi Pasuruhan Lor Kecamatan Jati Kudus.
Tahun 1989 - 1995 aku sekolah dasar di SD PAsuruhan Lor 2 Kec Jati Kudus.
Tahun 1995 - 1998 aku melanjutkan ke SLTP Negeri 1 Kudus
Tahun 1998 - 2001 Aku memilih untuk meneruskan sekolah ke SMU Negeri 1 Kudus
Tahun 2001 - 2004 Aku kuliah di Universitas Diponegoro Fakultas Teknik Program Diploma III Teknik Kimia
Tahun 2004 - 2006 Bekerja serabutan yaitu cateringan dirumah
Tahun 2006- sekarang kerja di jakarta ..Alhamdulillah banget q ketrima jd pns di dept ESDM

2 comments:

Anonymous said...

Ehheeemmmm....Kudus??? kota kecil nan Indah??

elyzha_widi said...

Ya iya lah...kudus itu mang kota kecil. Tapi bersih, rapi gitu loh..
Ga percaya? buktiin aja sendiri.